Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
bintang14

Konsultasi Komputer: Haruskah Anda Bekerja Dengan Bisnis Mikro?

Jika Anda adalah Ibu Bekerja Di Rumah dan harus bersaing dengan anak-anak, pekerjaan rumah tangga dan menjalankan bisnis juga, dan pasti anda merasa lelah. Saya menemukan cara agar anda bugar kembali yaitu, lima menit kebugaran ide cepat untuk menjaga fit saat bekerja dirumah sangat bagus untuk anda yang gampang lelah.

 

 

Ketika berbicara tentang konsultasi komputer dengan bisnis mikro, lihat masalah margin. Anda akan selalu memiliki jumlah jam tertentu yang terpaksa Anda makan karena Anda tidak dapat menagihnya. Ketika Anda memiliki basis klien konsultasi komputer yang lebih besar untuk menyebarkannya, kerugian jauh lebih mudah ditelan.

"Makan" Kerugian Lebih Mudah dengan Klien Besar daripada Yang Kecil

Misalnya, jika Anda memiliki pelanggan yang menagih $ 2.000 setahun dengan Anda dan Anda dipaksa untuk makan pekerjaan $ 500, Anda telah mengorbankan 25 persen dari tagihan Anda untuk pelanggan itu. Jika Anda memiliki seseorang yang menagih $ 10.000 setahun dengan Anda dan Anda terpaksa mengorbankan pekerjaan $ 500 setahun sekali, itu bukan masalah besar.

Itu persentase yang sangat kecil. Semakin besar klien, semakin Anda mampu melakukan hal-hal seperti itu.

Apakah Bisnis Mikro Mengganggu Anda Dari Menemukan Klien "Sweet Spot"?

Apakah konsultasi komputer untuk bisnis mikro mengambil waktu yang berharga dari mengembangkan bisnis yang lebih menguntungkan? Hanya Anda yang bisa menjawab pertanyaan itu.

Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki cukup waktu untuk mengejar bisnis kecil B2B yang solid di mana setidaknya ada 10 sistem, server yang nyata dan mereka mampu membayar setidaknya $ 5.000 hingga $ 10.000 dalam layanan TI per tahun secara berkelanjutan.

Fokus Pada Klien Konsultasi Komputer Yang Lebih Besar

Hapus ketergantungan Anda pada usaha mikro kecil. Ketika Anda mulai mengambil klien tambahan yang lebih besar, Anda akan menemukan bahwa Anda harus membuat keputusan sulit.
 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post