Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
bintang14

Bisnis Konsultasi Komputer: Kurangi Opsi Dukungan Vendor

Anda bingung kenapa bisnis anda tidak berkembang ? cobalah anda untuk fokus pada progam bisnis anda jangan fokus saat niat saja cobalah konsisten sudah dipastikan akan berkembang.

Tidak ada bisnis konsultan komputer yang mampu duduk di situs klien, menjalankan tagihan besar, menatap layar biru kematian, menghadapi gerombolan pengguna yang marah dan menunggu selama dua jam dengan dukungan teknologi.

Skenario ini adalah mimpi terburuk mutlak Anda dalam menjalankan bisnis konsultasi komputer dan dapat menjadi ciuman kematian bagi hubungan klien Anda.

Kebutuhan akan Dukungan Teknis Vendor yang Baik

Dukungan teknis vendor yang baik akan menjaga kredibilitas Anda sebagai bisnis konsultasi komputer selama masa krisis. Tidak peduli seberapa berpengalaman Anda dalam pemecahan masalah perangkat keras PC, memanggil spesialis adalah suatu keharusan.

Pahami Apa yang Ditawarkan

Daripada mendapatkan kejutan yang tidak menyenangkan ketika Anda paling membutuhkan bantuan, dapatkan lowdown pada dukungan teknis vendor sebelum Anda membuat rekomendasi pembelian. Meskipun banyak vendor PC top memiliki kemampuan dan layanan yang serupa, tanyakan tentang layanan dukungan teknis yang disertakan, dan lebih baik dapatkan deskripsi mereka secara tertulis.

Mengajukan pertanyaan

Sebagai bisnis konsultasi komputer, Anda akan ingin mengajukan pertanyaan untuk menentukan keandalan dukungan teknis vendor PC. Cari tahu apakah tersedia melalui telepon, apakah nomor telepon dukungan teknis bebas pulsa dan apakah dukungannya gratis atau tidak.

Juga, cari tahu apakah ada nomor telepon dukungan teknis yang berbeda untuk produk yang berbeda.

Dalam mengoperasikan bisnis konsultasi komputer Anda, Anda juga ingin tahu apakah dukungan teknis vendor memiliki dukungan 24/7 jika Anda membutuhkan bantuan darurat. Tanyakan apakah sumber daya dukungan teknis online juga tersedia.

Berurusan dengan Spesialis

Sebagai bisnis konsultasi komputer, Anda menginginkan akses langsung dan cepat ke spesialis yang hanya berurusan dengan produk tertentu sepanjang hari. Jadi, uji respons kelompok dukungan teknis pada saat jantung Anda tidak berpacu dalam panasnya keadaan darurat server-down klien.

Juga, PC Magazine (http://www.pcmag.com/) secara teratur mengevaluasi kualitas dukungan teknis vendor PC, jadi ini adalah sumber yang bagus untuk dilihat.


 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post