Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
bintang14

Konsultasi Komputer: 3 Pertanyaan Untuk Ditanyakan kepada Klien Anda

Kalian butuh pengalaman untuk usaha bisnis dirumah agar sukses tidak sampai gagal? kami mempunyai lima tips untuk bekerja dengan sukses di ide bisnis rumah untuk lebih detail nya silahkan cek web kami. 

Dari perspektif layanan pelanggan, Anda dapat mengajukan tiga pertanyaan kepada klien konsultasi komputer Anda yang akan meledak pertumbuhan perusahaan Anda.

Pertanyaan nomor satu:

"Bagaimana Kami Dapat Meningkatkan Tingkat Layanan yang Kami Berikan kepada Perusahaan Anda?"

Tanyakan kepada klien konsultasi komputer Anda pertanyaan ini secara teratur; setidaknya beberapa kali setahun. Anda akan kagum dengan jenis saran yang mereka berikan kepada Anda.

Mereka akan memberi tahu Anda beberapa hal yang dapat Anda terapkan tanpa menagih mereka satu nikel atau sepeser pun lebih karena mereka adalah hal-hal yang sederhana. Misalnya, "Bisakah Anda mengirimi kami email pengingat sehari sebelum Anda masuk?" Jelas Anda tidak perlu menagih untuk sesuatu seperti itu.

Beberapa yang lain mungkin berkata, "Akan lebih bagus jika Anda bisa menjamin waktu respons semacam ini" atau "Akan lebih bagus jika Anda juga dapat mengambil alih menemukan seseorang yang dapat membantu kami dengan PBX kami."

Anda akan mendapatkan beberapa ide, beberapa di antaranya masuk akal untuk Anda, beberapa tidak. Beberapa dari mereka mungkin memerlukan sedikit kerja keras dan beberapa dari mereka mungkin merupakan peluang besar untuk pendapatan tambahan.

Pertanyaan nomor dua:

"Apakah Ada Yang Lain Yang Terkait Dengan ITU Yang Perlu Dibantu Perusahaan Anda?"

Pertanyaan nomor tiga:

"Apakah Anda Mengenal Orang Lain Seperti Rekan Bisnis, Teman, Anggota Keluarga di Wilayah yang Lebih Luas Yang Dapat Menggunakan Bantuan Dengan Masalah Yang Terkait Dengan Komputer Mereka?"

Bantu Klien Konsultasi Komputer Anda Membantu Anda

Luangkan satu atau dua menit untuk memberi tahu klien konsultasi komputer Anda apa yang harus mereka perhatikan. Jika mereka berada di telepon dengan vendor atau pemasok atau anggota keluarga dan mereka mengeluh dan mengeluh bahwa semuanya berjalan lambat atau LAN turun lagi atau email tidak berfungsi atau server macet.

Dapatkan klien konsultasi komputer Anda dilatih untuk mendengarkan petunjuk itu dan beri tahu Anda bahwa ada peluang di luar sana. Jika mereka adalah klien jangka panjang Anda dan mereka senang dengan Anda, mereka harus dengan senang hati merekomendasikan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah meminta dan melatih mereka untuk mencari petunjuk ini.


 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post