Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
bintang14

Konsultan Komputer 101: Cara Membangun Bisnis yang Stabil

kamu masih bingung mencari bisnis dirumah ? bisnis potcasting aja bisnis itu sudah disebut gelombang masa depan kami mempunyai Lima alasan potcasting mungkin tepat untuk bisnis berbasis rumah anda, kalian bisa search di google "potcast" atau bisa lihat di web kami lebih detail nya.

Ketahui Cara Menagih dan Mengisi Apa

Tanpa mengetahui cara menagih dan menagih apa, Anda akan kehilangan banyak uang yang benar-benar milik Anda. Jika Anda salah menagih dan menetapkan harga sebagai konsultan komputer, Anda akan mengirim pesan buruk kepada orang-orang yang ingin Anda kutip untuk bisnis.

Anda akan berteriak bahwa Anda adalah seorang amatir peringkat daripada seorang konsultan komputer yang terampil. Butuh waktu bertahun-tahun untuk pulih dari ini. Sering kali Anda harus menghapus klien yang sudah ada dan benar-benar memulai dari awal karena klien tertentu Anda bawa pada tingkat yang salah.

Lakukan Audit TI

Jika Anda tahu cara melakukannya dengan benar, ini adalah teknik yang sangat kuat. Anda dibayar untuk menulis proposal dan mengerjakan pekerjaan penilaian kebutuhan. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan ini, Anda akan berakhir dengan melakukan banyak pekerjaan eksplorasi secara gratis. Anda benar-benar dapat dibayar untuk waktu konsultasi awal Anda untuk melakukan penilaian teknologi dan audit TI.

Bangun Kemitraan Lokal

Anda akan membutuhkan kemitraan seiring bisnis konsultan komputer Anda berkembang. Ini akan memberi Anda beberapa klien terbaik Anda di sepanjang jalan. Jika Anda tidak memiliki kemitraan lokal yang baik, Anda hampir dapat menjamin bahwa Anda akan kehilangan klien juga. Anda perlu belajar bagaimana menemukan pemain kunci ini dan bagaimana bernegosiasi dengan mereka.

Melebihi Harapan Klien

Jika Anda ingin mendapatkan bayaran besar sebagai konsultan komputer bisnis kecil, klien Anda akan berharap banyak dari Anda. Gagasan kesempurnaan klien Anda mungkin berbeda dari Anda. Anda perlu mempelajari kata-kata ajaib yang perlu Anda ketahui untuk menghindari banyak tekanan dan tekanan hebat. Anda ingin keluar berbau seperti bunga mawar melebihi harapan mereka.

Maksimalkan Tingkat Pemanfaatan dan Profitabilitas Anda

Jadikan sebanyak mungkin pekerjaan Anda yang dapat ditagih dalam minggu kerja dan hilangkan banyak kegiatan konsultan komputer yang tidak dapat ditagih dan tidak dapat dikuras waktu. Ini semua tentang memberikan layanan TI virtual bisnis kecil dan bagaimana membangun bisnis yang stabil; cara mendapatkan klien seumur hidup.

Hak Cipta MMI-MMVI, Konsultasi Komputer Usaha Kecil .com. Hak Cipta Seluruh Dunia Dilindungi. {Attention Publishers: Hyperlink langsung di kotak sumber daya penulis diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post