Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
bintang14

Tarif Konsultasi - Dapatkah Saya Mengisi Harga Premium?

Ada dua cara untuk membersihkan karpet. Satu, Anda bisa menyewa pembersih uap dan melakukannya sendiri.  Nah untuk san diego warga north country cara memilih pembersih karpet yang tepat  Jika Anda tinggal di daerah San Diego, North County dan ingin mencari layanan pembersih karpet yang andal

Tarif konsultasi bervariasi dari bisnis ke bisnis. Beberapa orang memulai bisnis konsultasi komputer mereka sendiri di luar sekolah. Yang lain telah bekerja di industri ini selama bertahun-tahun sebelum memutuskan untuk keluar sendiri. Kenyataannya adalah, tidak semua bisnis konsultasi komputer sama dan tidak semua tingkat konsultasi sama - pemiliknya memiliki keahlian dan tingkat pengalaman yang berbeda.

Beberapa pemilik bisnis konsultasi komputer memiliki gelar sarjana, beberapa tidak. Beberapa memiliki pengalaman bertahun-tahun, yang lain tidak. Beberapa berusia 20-an, beberapa berusia 60-an. Mengingat perbedaan ini, pertanyaan yang meminta dijawab adalah, "Bagaimana saya tahu jika pelanggan akan membayar tarif konsultasi premium untuk layanan saya?

Kualifikasi, Pengalaman, dan Tarif Konsultasi

Jawaban sederhana untuk pertanyaan ini adalah: Jika Anda memiliki keterampilan orang yang baik dan keterampilan teknis yang baik, jika Anda dapat melakukan pekerjaan itu dan menjadi aset sebagai orang IT untuk bisnis kecil sweet spot, maka usia, pengalaman, atau pendidikan Anda harus tidak menahan Anda untuk tidak mengenakan biaya konsultasi di bagian atas pasar.

Sisi lain dari ini juga benar. Jika Anda memulai bisnis Anda di usia 50-an atau 60-an dan melakukan ini sebagai pekerjaan kedua atau sebagai perubahan karier, jangan biarkan hal itu menghambat Anda dari menetapkan tarif konsultasi premium. Usia Anda, pengalaman, dan apakah Anda memiliki gelar harus sama sekali tidak ada hubungannya dengan itu - kompetensi Anda adalah faktor yang paling penting.

Intinya tentang Tarif Konsultasi

Masalah inti dengan menetapkan tingkat konsultasi Anda adalah apakah bisnis konsultasi komputer Anda memberikan nilai kepada klien. Apakah Anda memberikan sesuatu yang tidak dapat mereka lakukan sendiri? Apakah Anda membantu mereka menjadi lebih produktif? Apakah Anda membantu mereka menyelesaikan lebih banyak dalam seminggu? Apakah Anda membantu mereka memotong biaya? Jika jawaban Anda adalah "ya" maka Anda berhak membebankan tarif konsultasi premium untuk layanan yang Anda berikan.
 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post